There are currently 1251 movies on our website.
99 Online
agen poker
Casino
bandar bola
capsa online
Poker Online
Situs Poker

Nonton Film Online Doctors Complete Subtitle Indonesia

97

Nonton Film Online Doctors Complete Subtitle Indonesia

Sinopsis film Doctors:

menceritakan tentang Yoo Hye Jung (Park Shin Hye), seorang siswi yang sangat bandel di sekolahnya dan sering mengganggu murid-murid lain. Ia mempunyai banyak luka dari masa lalunya. Oleh karena itu, Hye Jung selalu menutup hatinya untuk orang lain.

Tapi, ia berubah setelah bertemu dengan gurunya, Hong Ji Hong (Kim Rae Won) yang memainkan peran penting dalam mengubah hidupnya dari seorang preman tak berdaya menjadi seorang dokter yang penuh dengan kasih.

Nonton Streaming Movie Online Doctors Complete Subtitle Bahasa Indonesia, Watch Movie Streaming dan Download Film Online Streaming Subtitle Bahasa Indonesia Gratis di cinemamovie21.club. Nonton Film Baru Gratis Nonton Movie Online Film Bioskop Watch Streaming Download Sub Indo.

128,398 views
COMMENTS Would you like to comment?
 

“Nonton Film Online Doctors Complete Subtitle Indonesia” film 65 Yorum bulunuyor.
  1. wellani - 7 months demiş ki:

    where is eps 7?

    • admin - 7 months demiş ki:

      ook wait..

  2. Maria - 7 months demiş ki:

    where is eps 9?

    • admin - 7 months demiş ki:

      1 week only 2 episode..
      Tuesday and Wednesday

  3. wil - 7 months demiş ki:

    kapan keluar lagi episode lanjutnya ?

    • admin - 7 months demiş ki:

      setiap selasa dan rabu gan,, seminggu 2x..

  4. Maria - 7 months demiş ki:

    knp eps 9 nya ga bs diputar?

    • admin - 7 months demiş ki:

      coming soon gan

  5. Monic - 7 months demiş ki:

    Seru filmny min ?

  6. irna - 7 months demiş ki:

    episode 9nya kpn ditayangkan ????:(

    • admin - 7 months demiş ki:

      ok gan,, silahkan di nonton

  7. dessi - 7 months demiş ki:

    sekarang hari rabu kok eps 12 nya masih coming soon?

    • admin - 7 months demiş ki:

      iy gan,, blm sempat di kerjakan..bsk sudah ada..

  8. maria - 7 months demiş ki:

    min, kok sampai skrg epsd 12 nya blm bisa diputar?

    • admin - 7 months demiş ki:

      ok gan,, sudah kami update..

  9. dessi - 7 months demiş ki:

    eps 12 knapa masih coming soon???

    • admin - 7 months demiş ki:

      k gan,, sudah kami update..

  10. jeane - 7 months demiş ki:

    kapan eps.13

    • admin - 7 months demiş ki:

      keluarnya setiap rabu dan kamis gan

  11. Fina - 7 months demiş ki:

    Min ini streamingnya harus pke wifi? Ko pake kuota eps 2 gajalan???

    • admin - 7 months demiş ki:

      gk mesti pakai wifi..
      kalau pemutar yg atas gk bs,, silahkan cb pemutar yg bwh gan..

  12. Muji Pratama - 7 months demiş ki:

    kim rae won, knp gak masuk daftar Cast…???

    • admin - 7 months demiş ki:

      kita gk mskin smua pemain ny gan,, sory ya..

  13. Maria Theresia - 7 months demiş ki:

    min….yg bener itu keluanya hari rabu kamis atau selasa rabu? yg lalu saya tanya selasa rabu, skrg rabu kamis. pastika aja min.

    • admin - 7 months demiş ki:

      selasa dan rabu,, cm kita posting rabu dan kamis..

  14. Fina oktaviana - 7 months demiş ki:

    Eps 13 kapan tayangnya? Udah gadabar hehe

  15. Kea - 7 months demiş ki:

    Eps 13 please. ???

  16. Emelia - 7 months demiş ki:

    really good for doctors to wach this drama

  17. alisa juntaks - 7 months demiş ki:

    dimana episode 15

    • admin - 6 months demiş ki:

      blm ada gan,, hr ini br keluar,, bsk br di post

  18. Novi - 6 months demiş ki:

    Mana episode 15 ???
    Kok blm keluar

    • admin - 6 months demiş ki:

      bsk gan br di posting.. lg sibuk,, gk sempat

  19. lindung - 6 months demiş ki:

    episode 17 masih belum yaaa…. sampe episode berapa nih “kepo berkelanjutan” 🙂

    • admin - 6 months demiş ki:

      20 episode gan,, seminggu ini gk rilis gan.. lg libur..
      ada olimpiade rio

  20. jeane - 6 months demiş ki:

    kenapa eps.15 ga bisa di puter??kudu bales

    • admin - 6 months demiş ki:

      kita cb disini gk ada mslh kok gan..
      kalau pemutar yg atas gk bs,, cb pemutar yg di bwh

  21. dessi - 6 months demiş ki:

    sekarang hari kamis kok eps 18 masih coming soon?

    • admin - 6 months demiş ki:

      ep 18 gk ada tayang gan,,
      sory ya..
      minggu dpn br tayang lagi

  22. virda syafitri - 6 months demiş ki:

    sekarang kan udah hari kamis min ko episode 18 nya belom keluar juga

    • admin - 6 months demiş ki:

      ep 18 gk ada tayang gan,,
      sory ya..
      minggu dpn br tayang lagi

  23. Maria - 6 months demiş ki:

    Epsd 18 nya mana????????????

    • admin - 6 months demiş ki:

      ep 18 gk ada tayang gan,,
      sory ya..
      minggu dpn br tayang lagi

  24. Vivian - 6 months demiş ki:

    Ini udah hari kamis kok episode 18 belom ada minn….

    • admin - 6 months demiş ki:

      ep 18 gk ada tayang gan,,
      sory ya..
      minggu dpn br tayang lagi

  25. Fajar - 6 months demiş ki:

    Kapan rilis 18?

  26. galuh - 6 months demiş ki:

    Episode 18 please

    • admin - 6 months demiş ki:

      iy gan sudah keluar 18 dan 19,, blm ada teks.. sabar ya

  27. Finaoren - 6 months demiş ki:

    Eps 18 cepat tayangggg?

    • admin - 6 months demiş ki:

      iy gan sudah keluar 18 dan 19,, blm ada teks.. sabar ya

  28. Finaoren - 6 months demiş ki:

    Ka ini udh hari selasa belom tayang?????

    • admin - 6 months demiş ki:

      iy gan sudah keluar 18 dan 19,, blm ada teks.. sabar ya

  29. Maria - 6 months demiş ki:

    Min, kalau memang dijanjikan tayang selasa ya jgn mbleset dong. kan sdh h2c min. kalau ga bs selasa ya bilang aja rabu…..kan lbh enak.

    • admin - 6 months demiş ki:

      iy gan,, ini lg kita kerjain sekaligus sampai ep.20..

  30. Nis - 6 months demiş ki:

    Min kapan update ep18 dan 19? Huhu?

    • admin - 6 months demiş ki:

      iy gan,, ini lg kita kerjain sekaligus sampai ep.20..

  31. Maria - 6 months demiş ki:

    Fajar – 4 hari demiş ki:
    20 Agustus 2016 ‘de yazıldı.

    Kapan rilis 18?

    admin – 3 hari demiş ki:
    21 Agustus 2016 ‘de yazıldı.

    selasa gan

    Sekarang Rabu Lho……Bgm ini admin nya??? Janji Selasa, skrg rabu jg blm nonggol

  32. dessi - 6 months demiş ki:

    eps. 18 masih coming soon yah..padahal sekarang udah hari rabu

  33. Finaoren - 6 months demiş ki:

    Aaaah sosweet? Sayangnya ga diliatin sampe nikah??

  34. Emelia - 6 months demiş ki:

    sweet drama…banyak pelajaran yang bisa dipetik dari setiap kejadian dalam drama ini…jangan lupa untuk selalu bahagia dalam segala hal.

  35. lehaqc - 6 months demiş ki:

    ep 1 tidak bisa di putar, melampaui batas pemutaran…min mohon bantuannyaaa

    • admin - 6 months demiş ki:

      uda bs gan,, silahkan di cb kembali

  36. ayu - 3 months demiş ki:

    18 gk bisa diputar min